Warga Temukan Mayat Wanita di Sungai Walanae Wajo

  • Bagikan

WAJO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Penemuan mayat wanita di Sungai Walanae, sempat menggegerkan warga sekitar. Mayat tersebut diketahui bernama Imasse (51).

Zainuddin, keluarga korban tenggelam di Sungai Walanae Wajo menyebut Imasse (51) meninggalkan rumah sejak Sabtu, 13 Januari 2023 pukul 20.00 Wita.

Dijelaskan, kala itu korban hendak mencari mangga dan buah-buahan di kebun.

"Iya kebiasaan memang cari mangga di kebun, kadang 2 hari baru pulang," ujarnya kepada wartawan, Selasa, 16 Januari 2024.

Awalnya keluarga sempat tak menghiraukan korban, sebab kebiasaan meninggalkan rumah.

"Awalnya tidak kami hiraukan, tapi di hari ketiga sudah tidak ada kabarnya dan tidak kembali ke rumah. Makanya kami lapor ke polisi," tuturnya.

Kapolsek Sabbangparu, Iptu Alfian Muhajir membenarkan adanya laporan warga Talotenreng yang hilang.

"Betul, ada laporan masuk sehingga personel menindaklanjuti informasi serta berkoordinasi dengan pihak keluarga," ucap Iptu Alfian.

Dari peristiwa tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi. Selanjutnya, keluarga korban dan pihak rumah sakit berkoordinasi terkait penyerahan jenazah dan proses pemakamannya.

"Jenazah sudah diserahkan ke keluarga, rencananya akan dikebumikan sore ini di pekuburan sekitar rumah korban," tandasnya. (**)

  • Bagikan