Dansatgas Pimpin Apel Personel di Lokasi TMMD Kodim 1404 Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Dansatgas TMMD ke-119 yang juga Komandan Kodim 1404/Pinrang, Letkol Inf Abdullah Mahua SHI MM memimpin apel pagi di lokasi atau tempat berlangsungnya kegiatan TMMD, Dusun Kapa, Desa Siwolong-polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Minggu 25 Februari 2024.

Dalam apel tersebut Dansatgas memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing, baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Makanya, perlu menjalin kerja sama yang baik serta menjaga komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.

Selaku Dansatgas TMMD ke 119, Letkol Inf Abdullah Mahua juga berpesan kepada semua personel agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam setiap momentum kegiatan. Sehingga seluruh pekerjaan menjadi ladang pahala bagi semua.

“Mari kita bersinergi memaksimalkan waktu yang ada untuk menyelesaikan seluruh sasaran TMMD, diupayakan semua sasaran dapat diselesaikan persentase secara maksimal sebelum tibanya bulan suci Ramadhan," harapnya.

Dansatgas menambahkan bahwa semua pekerjaan adalah kehormatan, sehingga harus dikerjakan secara maksimal dengan tulus dan ikhlas, sehingga seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

Di akhir apel, ia menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD, apabila ada kendala, segera dilaporkan kepada Dansatgas atau kepada perwira yang berada di lokasi kegiatan. "Jangan ragu-ragu atau takut laporan, perlu diingat bahwa semua persoalan pasti ada solusinya." tegasnya. (*)

  • Bagikan