Dansatgas TMMD Kodim 1404 Pinrang Tinjau Pekerjaan Sasaran Fisik

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Ta 2024 Kodim 1404/Pinrang memasuki hari keenam. Untuk mengecek progres kegiatan, Dansatgas TMMD Kodim Pinrang, Letkol Inf Abdullah Mahua SHI MM  meninjau pekerjaan sasaran fisik, di Dusun Kapa, Desa Siwolong-polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (26/02/2024).

Saat melakukan peninjauan kegiatan di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Abdullah Mahua memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1404 Pinrang.

Dansatgas menegaskan agar memaksimalkan waktu yang ada untung menyelesaikan sasaran fisik yang membutuhkan banyak tenaga. Harapannya, bisa selesai sebelum masuk bulan suci Ramadan 1445 H. Sehingga saat puasa hanya mengerjakan yang ringan-ringan saja.

Menurut Abdullah Mahua, semua pihak yang terlibat dalam Satgas TMMD harus ikhlas dan tulus dalam bekerja. Karena menurutnya, semua tugas dari negara itu adalah suatu kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan dan dikerjakan maksimal, agar selesai dengan tepat waktu dan hasilnya memuaskan. (*)

  • Bagikan