DPRD Barru Gelar Rapat Bamus, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
Ketua DPRD Barru Lukman T

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Lukman T selaku Ketua DPRD Barru pimpin langsung aktivitas kedewanan di kantor DPRD Kabupaten Barru, (16/2/2024)
berupa rapat Bamus Pasca Pileg Dan Pilpres 2024.

Lukman.T Ketua DPRD Barru yang juga merupakan salah satu caleg NasDem yang kambali terpilih pada pileg 14 Februari 2024 lalu, memimpin langsung rapat Bamus dalam agenda Dewan tentang hal-hal penting sesuai regulasi termasuk hari jadi kabupaten Barru tanggal 20 Februari 2024.

Setelah pemilihan pilpres, pileg dan DPD anggota DPRD Barru kembali melakukan fungsi kedewanan baik anggota dewan yang terpilih kembali maupun anggota dewan yang tidak terpilih akan tetapi masa jabatannya berakhir pada bulan Oktober mendatang,”ungkap Lukman T selaku Ketua DPRD Barru ditemui (16/2/2024) disela-sela rapat Bamus di kantornya.

Sementara itu Syamsu Rijal anggota DPRD Barru dari Fraksi PDIP bersyukur dan berterima kasih pada masyarakat atas kepercayaannya selama ini.

“walaupun suasana pemilu masih terasa dan perhitungan suara masing-masing wilayah dapil kami”, kami anggota dewan tetap memperhatikan agenda penting apalagi tanggal 20 Februari 2024 yang disepakati Hari jadi Barru dan disiapkan kelengkapan pada sidang paripurna nantinya,”kata Syamsu Rijal yang kerap disapa kanda Ancu ini.

Begitupun Ketua DPRD Barru Lukman.T saat memimpin rapat bamus menyampaikan puji syukur dan terima kasih pada masyarakat yang dirinya masih dipercayakan melanjutkan mewakili aspirasi masyarakat periode 2024-2029.

Adapun agenda rapat yang ditetapkan pada rapat bamus sebagai berikut ;
Kunjungan kerja luar daerah dalam provinsi tanggal 18-20 Februari 2024
– Rapat paripurna DPRD Barru tentang hari jadi ditetapkan pada tanggal 20/02/2024 akan datang di Lt.,6 MPP Kantor Bupati Barru
– Tanggal 22-25 Februari 2024 Tentatif
– Tanggal 26-29 Februari 2024 Kunjungan Kerja luar daerah diluar provinsi
– Reses Masa Sidang II DPRD Barru Tahun 2024. (mad)

  • Bagikan