Evaluasi Pelayanan, Dinas Perindag ESDM Pinrang Gelar FKP

  • Bagikan
Kegiatan FKP di kantor Perindag dan ESDM Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral (Perindag dan ESDM) Kabupaten Pinrang menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) tentang standar pelayanan publik,Selasa 27 Februari

FKP Dinas Perindag ESDM Pinrang melibatkan stakeholder, distributor pupuk, para pelaku industri, pemilik UMKM, akademisi, pers dan LSM.

Kegiatan tersebut merupakan kewajiban bagi setiap instansi pelayanan publik. Untuk mengukur capaian kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat

Kepala Dinas Perindag ESDM Pinrang, Hartono Mekka mengatakan, FKP ini untuk menguji standar pelayanan yang sudah berjalan selama ini.

"FKP ini untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat khususnya di bidang yang menjadi kewenangan Dinas Perindag ESDM Pinrang itu sendiri,” kata Hartono saat membuka kegiatan tersebut di ruang rapat Dinas Perindag ESDM Pinrang.

"Setiap perangkat daerah itu memiliki standar pelayanan. Nah kita sudah menyusun namun itu harus diuji dan dikonsultasikan ke publik supaya yang kita susun itu benar. Bisa menjangkau masyarakat yang kita layani dengan cepat dengan tepat dengan kualitas yang lebih baik," tambahnya.

Dalam forum tersebut, Dinas Perindag ESDM Pinrang memberi ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan kritik dan masukan.

Acara itu juga menghadirkan Bagian Organisasi Setda Pinrang sebagai narasumber. Dipandu oleh Sekertaris Dinas Perindag ESDM Pinrang, Dr.Nasruddin.(*)

  • Bagikan