IKA SMAMPI Berikan Bantuan ke Siswa Yang Ikut Lomba Olympicad di Bandung

  • Bagikan
Ketua IKA SMAMPI Abd.Rauf menyerahkan bantuan ke Kepala Sekolah Muh.Ikbal

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekoloh Menengah Atas Muhammadyah Pinrang (SMAMPI) Abd. Rauf menyerahkan bantuan pendidikan kepada siswa SMA Muhammadiyah,Sabtu 24 Februari.

Bantuan berupa uang tunai diberikan sebagai tambahan biaya kepada siswa yang mengikuti Olympiade Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) Nasional VII di Bandung.

"Alhamdullilah hari ini saya bersama pengurus menyerahkan bantuan uang dari partisipasi teman alumni,diterima langsung oleh kepala sekolah SMA Muhammadiyah Pinrang"kata Abd.Rauf usai mengikuti acara tersebut.

Menurutya bantuan itu merupakan program kepedulian alumni kepada almamater. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Semoga siswa yang mengikuti kegiatan lomba tersebut bisa membawa nama harum SMA Muhammadiyah Pinrang dikancah nasioanal"ungkapnya.

Abd.Rauf bersama IKA akan terus berkomitmen membantu SMA Muhammadiyah serta berupaya mengembalikan kejayaan sekolah tersebut.

Kepala SMA Muhammadiyah Pinrang,Muh.Ikbal menyambut baik program kepedulian dari alumni . Pihaknya bersyukur atas kepedulian tersebut dan berharap bisa berlanjut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian alumni ini. Ini terobosan yang bagus buat IKA dan bisa memotivasi siswa agar berprestasi," (*)

  • Bagikan