Polres Majene Jalin Komunikasi KPU Jelang Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
Polres Majene jalin komunikasi dengan KPU jelang rekapitulasi suara Pemilu tingkat kabupaten. (ardedy/parepos)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menghadapi momen penting penghitungan suara di tingkat Kabupaten Majene, langkah proaktif diambil jajaran Polres Majene. Langkah ini mencakup peningkatan kerja sama dan koordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu, KPU Majene.

Terlihat Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Majene dikomandoi AKP Muh Ansir, melaksanakan koordinasi dengan KPU Majene terkait jadwal dan proses pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menurut AKP Muh Ansir, kerja sama yang kuat antara aparat keamanan dan penyelenggara Pemilu adalah hal yang sangat penting agar seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan adanya kerja sama antara KPU dan Polres Majene, diharapkan tahapan rekapitulasi suara tingkat KPU Majene dapat berjalan dengan aman dan terkendali," kata AKP Ansir, Senin, 26 Februari 2024.

Pihak KPU Majene juga memberikan respon positif terhadap niat baik yang ditunjukkan Polres Majene dalam menjamin kelancaran seluruh proses tahapan Pemilu.

Kedua pihak menyambut baik upaya kolaborasi antara kepolisian dan penyelenggara pemilu, dengan harapan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk mengawal demokrasi yang sehat.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan stabilitas keamanan selama proses Pemilu dapat terjaga dengan baik. Kerja sama yang erat antara pihak keamanan dan penyelenggara Pemilu adalah landasan penting bagi kelancaran pelaksanaan demokrasi dan semoga upaya kolaboratif ini dapat memberikan kontribusi positif bagi jalannya Pemilu yang adil dan transparan di Kabupaten Majene. (edy)

  • Bagikan