Raih Suara Terbanyak di Dapil Bacukiki, Asy’ari Abdullah Mulus Melenggang ke Parlemen

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy'ari Abdullah dipastikan mengamankan satu kursi DPRD. Dari hasil hitungan sementara, Asy'ari meraih suara terbanyak di dapil Bacukiki.

Pria yang akrab disapa Bung Ari itu meraih 2.672 suara dari 64 TPS. Asy'ari memeroleh 15 persen suara di Dapil Bacukiki.

"Terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Bacukiki. Insyaallah amanah ini akan kami emban sebaik-baiknya," tutur Asy'ari Abdullah.

Ketua MPI KNPI Parepare itu mengatakan perolehan suara tertinggi merupakan kerja-kerja tim. Dirinya bersyukur timnya tetap solid dan kompak hingga meraih kemenangan.

"Kami bersyukur didukung oleh tim gasspoll yang solid dan terus kompak. Para tim betul-betul bekerja maksimal dari masa kampanye hingga penghitungan suara. Kemenangan ini berkat kerja-kerja para tim," ungkapnya.

Kendati demikian, Asy'ari Abdullah tetap meminta para tim untuk mengawal suara hingga rekapitulasi di KPU. "Tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan. Kita kawal bersama suara sampai tingkat KPU," tandas Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Parepare ini.

Selain Asy'ari, tiga caleg yang diprediksi lolos dar Dapil Bacukiki yakni Yusuf Lapanna (Gerindra), Muhammad Ilhamsyah Taufan (Golkar) dan Jusvari Genda (PKS). (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan