Suara Pribadi Tembus 5.400 Lebih, Andi Achmad Ryan Ferry Melenggang ke DPRD

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Politisi Partai Demokrat, Andi Achmad Ryan Ferry diyakini terpilih sebagai anggota DPRD Pinrang.

Itu setelah melihat hasil hitungan format C1, Wakil Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini, meraih suara hingga 5.400 suara dari total perolehan suara partai sekitar 6.000 lebih melalui Dapil Pinrang 1, meliputi Kecamatan Wattang Sawito dan Tiroang.

Andi Achmad Ryan Ferry merupakan Caleg Nomor Urut 1 dari Partai Demokrat Pinrang bertarung di Dapil Pinrang 1 (Kecamatan Wattang Sawito-Tiroang).

"Perolehan suara pribadi saya di luar dugaan. Padahal, saya targetkan sekitar 3.500. Setelah kita hitung C1 yang masuk, jumlahnya 5.400 lebih suara. Itu masih ada 8 TPS dari total 221 TPS di dapil tempat saya bertarung," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, tiket satu kursi melalui Dapil Pinrang 1 (Kecamatan Wattang Sawito-Tiroang) sudah milik Partai Demokrat dengan melihat hasil perolehan suara Partai Demokrat secara total. "Alhamdulillah, kita sudah dapat satu kursi melalui Dapil Pinrang 1," bebernya.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim sukses, tim pemenangan, tim keluarga, dan kerabat yang telah bekerja secara maksimal dengan hasil suara yang sangat signifikan.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja tanpa lelah. Hasilnnya pun sudah terlihat jelas yang mampu meraih suara secara signifikan. Terima kasih juga kepada masyarakat Pinrang atas doa dan dukungannya, khususnya masyarakat di dapil saya bertarung pada pileg ini," ujarnya.

Sekedar diketahui, Dapil Pinrang 1 meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Wattang Sawito dan Tiroang dengan jumlah 14 kelurahan tercatat ada 221 TPS dengan jumlah pemilih sekitar 60 ribuan.

"Sejak kemarin, rekapitulasi suara di tingkat kecamatan oleh PPK masih berlangsung. Karena itu, kita terus mengawal perolehan suara Partai Demokrat di Kabupaten Pinrang," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan