Warga Perum Mutiara Adzalina Majene Antusias Nyoblos di TPS 7, Paslon Amin Unggul 119 Suara

  • Bagikan
Suasana di TPS 7 kompleks perumahan mutiara Adzalina Lembang Majene. (ardedy/parepos)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Warga perumahan mutiara Adzalina kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, Majene cukup antusias melakukan pencoblosan pemilu di TPS 7 tepatnya area Masjid Nurul firdaus.

Seorang warga Umar mengatakan pemilu sebelumnya mencoblos di TPS 6 dekat STIE. Namun, kali ini sudah dimekarkan dan kini mencoblos di TPS 7 tersebut

"Alhamdulillah sudah bisa mencoblos di dekat rumah dan tidak perlu jauh jauh lagi mencoblos seperti yang lalu," ungkapnya.

Seperti diketahui di TPS 7 ini terdapat sebanyak 220 pemilih tetap dan ada pemilih tambahan sebanyak 16 orang. Sehingga total peserta pemilih sekitar 236 orang.

Namun, dari hasil penghitungan sementara untuk calon presiden dan wakil presiden di TPS 7 ini pasangan Anies-Muhaimin memperoleh 119 suara, pasangan prabowo-gibran 74 suara dan pasangan ganjar-mahfud hanya enam suara serta dua dinyatakan batal.

Sehingga yang menggunakan hak suaranya sekitar 203 orang dan sekitar 35 orang tidak menggunakan hak suaranya di TPS ini. Seperti karena ada yang sedang tugas belajar di luar daerah dan juga ada pindah pemilih. Suasana di TPS 7 ini kelihatan berjalan lancar dan damai. (edy)

  • Bagikan