Kapal Pesiar Mewah Masuk Pelabuhan Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Kapal Pesiar MV Seabourn Odyssey masuk Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Selasa 12 Maret 2024. Selain membawa ratusan wisatawan mancanegara, juga memiliki ratusan awak kapal.

Kapal pesiar berbendera Bahamas, Amerika Serikat ini, terkesan mewah bertolak dari Benoa Bali, bersandar di dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare selama sekitar 12 jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 Wita.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali hadir langsung menyambut kapten kapal, dan ratusan wisatawan itu. Akbar Ali menyampaikan selamat datang di Kota Parepare.

Dia mengatakan, kunjungan ini menjadi peluang besar untuk memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya serta potensi pariwisata di Kota Parepare.

"Kedatangan Seabourn Odyssey merupakan suatu kehormatan dan peluang besar bagi kita untuk memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya, serta potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Parepare," katanya.

Dia berharap kunjungan ini tidak hanya memberikan pengalaman berwisata, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam tentang keberagaman dan kecantikan Indonesia, terutama di Kota Parepare.

"Kami berharap para wisatawan membawa pulang kenangan indah dan cerita menyenangkan tentang pengalaman mereka di sini," tutupnya.

Kehadiran kapal pesiar MV Seabourn Odyssey ini juga dapat dijadikan sebagai penghubung antara Parepare dan dunia luar, serta sebagai langkah awal untuk menjalin kerja sama yang lebih erat di bidang pariwisata dan ekonomi. (has)

  • Bagikan