Ketua DPRD Sulsel Kunjungan Pengawasan di Kabupaten Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH., M.Si., menggelar kegiatan Pengawasan APBD di tiga Kecamatan di, Kabupaten Barru, diantaranya. Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, dan Desa Balusu, Kecamatan Balusu.

Kunjungan ketiga dari sebelumnya Pancana dan Sumpang binangae, ketua DPRD Sul-Sel Andi Ina Kartika Sari,SH,M.Si pada titik terakhir di Dusun Balusu rumah Husnawati, Jumat (01/3/2024).

Legislator Golkar itu mengatakan pada warga pada saat reses pengawasan APBD Provinsi Sulsel, terimakasih banyak yang tak henti-hentinya kepada masyarakat Kabupaten Barru yang telah mengantarkan dan memilih saya pada pemilihan legislatig lalu, sehingga saya dapat jabatan sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Pengawasan tentang janji politiknya A.Ina Kartika di wilayah provinsi pada dapil saya termasuk Barru ini. Ingin mendengar langsung apa betul sampai kepada masyarakat dan apa yang perlu kami bisa serap dalam aspirasi sisa jabatan saya pada tahun ini.

“Saya kembali kesini untuk dengar aspirasita semua, sebagai mitra Pemerintah saya akan lakukan pelaporan ke pihak Pemerintah apa yang kita butuhkan saat ini sebagai warga Sulsel,”tandasnya.

Bantuan kepada kelompok wanita tani di wilayah Balusu ini, begitupun kelompok tani untuk tahun ini 2024 ada semprot atau handsprayer akan saya perjuangkan untuk petani, tutur A.Ina.

Lanjut dari A.Ina titip salam dari semua unsur Forkopimda Sul-Sel mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barru khususnya atas pelaksanaan pemilu tahun 2024 tertib dan aman, atas kerja-kerja smua stakeholder sehingga Sul-Sel mendapat sukses pemilu teraman ke 2 se indonesia.
"Alhamdulillah pemilihan legislatif sudah berlangsung beberapa hari lalu dan berjalan aman dan lancar khususnya di Sulsel,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan