Pemkot Parepare Gaungkan Silaturahmi Lewat Event Kejuaraan Tenis

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-64 Kota Parepare, Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Parepare mengadakan Kejuaraan Tenis Wali Kota Cup yang berlangsung di Lapangan Tenis Pelti, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Pj Wali Kota Parepare diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare Muh Husni Syam mengatakan ajang tersebut memberikan banyak manfaat, salah satunya menjalin silaturahmi.

“Terutama dari sisi silaturahmi, kesehatan dan tentunya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Parepare. Khususnya penggemar olahraga Tenis di Kota Parepare,” katanya.

Menurutnya, olahraga memiliki sifat yang memberikan rasa persatuan dan kesatuan untuk siapapun. “Demikian halnya dengan olahraga tennis merupakan olahraga yang sangat digemari, oleh masyarakat Kota Parepare,” ujarnya.

Ketua Pelti Parepare ini menyerukan ajakan untuk mengikuti pertandingan dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, jujur, dan disiplin.

“Kepada wasit saya mengajak, untuk memimpin pertandingan ini secara profesional dan menjunjung tinggi norma kehormatan wasit,” harapnya.

Pelti Parepare selaku penyelenggara kejuaraan Wali Kota Cup ini. Husni Syam menyampaikan, rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua unsur yang terlibat. “Mari kita jaga ketertiban selama kejuaraan ini berlangsung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tandasnya. Sebagai tanda disahkannya acara ini, Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam melakukan pemukulan bola tenis.(*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan