Sambut Bulan Puasa, DPD PKS Kota Parepare Gelar Pawai Ramadan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pengurus dan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, Sulawesi Selatan menggelar aksi pawai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun jelang Ramadan ini, diikuti secara antusis.

Para peserta pawai berkeliling Kota Parepare menggunakan roda dua dan empat secara tertib menggaungkan semangat Ramadan yang diiringi dengan musik religius hingga membagikan brosur jadwal Imsakiyah.

Pawai Ramadan PKS ini dilepas langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Parepare, Samsir Husain didampingi Jubir PKS Parepare yang juga Caleg PKS terpilih, Sappe di depan Sekretariat DPD PKS Parepare, Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Ahad, 10 Maret 2024, sore.

Para peserta pawai Ramadan membawa atribut PKS dan lainnya serta secara suka cita, penuh semangat menyambut datang Ramadan di Kota Parepare.

"Sama tahun-tahun sebelumnya, kegiatan pawai Ramadan ini, digelar oleh DPD PKS Parepare," kata Sappe.

Sappe mengungkapkan, pihaknya menggelar pawai Ramadan dengan membagi-bagikan jadwal Imsakiyah.

"Kita gelar pawai Ramadan dengan membagikan jadwal Imsakiyah," ujarnya.

Dia pun berharap agar selama bulan puasa, Kota Parepare tetap dalam kondisi aman dan kondusif dengan saling menghormati mereka yang berpuasa.

"Ini merupakan bagian dari salah satu kontribusi dan perhatian PKS Kota Parepare menyambut bulan suci Ramadan, kita mendapatkan tubuh yang sehat agar menjalankan ibadah sebaik-baiknya. Terpenting, adalah tetap menjaga kondisi kemanan di Parepare, dan saling menghormati dan menjaga toleransi. Karena PKS ini, partai terbuka untuk semua kalangan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Parepare, Samsir Husain berharap pawai Ramadan ini, menjadi persiapan baik menyambut Ramadan sehingga nantinya mampu menjalankan ibadah dengan sempurna.

" Di Bulan Suci Ramadan, kita bisa menggapai derajat takwa di hadapan Allah Swt," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan