Sambut Ramadan, Caleg PKS Terpilih Sappe Ajak Jaga Parepare Aman dan Kondusif

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Caleg PKS Dapil Bacukiki Barat, Kota Parepare Sappe menyambut bulan Ramadan dengan mengajak semua pihak untuk menjaga Kota Parepare tetap aman dan kondusif.

Harapan ini disampaikan Sappe sesaat sebelum pelepasan peserta pawai Ramadan yang digelar oleh PKS Parepare, Ahad, 10 Maret 2024, sore.

Menurutnya, pentingnya menghormati mereka yang melaksanakan ibadah selama Ramadan.

"Kita ajak semua pihak untuk menjaga Parepare aman dan kondusif selama Ramadan. Terlebih lagi, mari saling menghormati dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi," jelas Sappe.

Sekedar diketahui, Sappe mulus melenggang ke DPRD Kota Parepare berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota yang dilakukan KPU setempat, baru-baru ini.

Sappe yang dikenal sebagai anak nelayan ini, berhasil meraih 2.301 suara di Dapil Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Keberhasilannya lolos ke DPRD, bukan tanpa alasan. Sappe sosok yang dekat dengan masyarakat akar rumput. Selain itu, dukungan masyarakat solid terhadap Sappe saat kontestasi Pemilu 2024 ini.

Dia merupakan mantan ketua RW di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Dia juga dikenal aktif dan respons terhadap aspirasi masyarakat jauh sebelumnya terjun ke dunia politik.

Sapoe pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya di Pemilu 2024 ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat yang memberikan amanah dan kepecayaan kepada saya. Insya Allah, apa yang dicapai ini, milik kita bersama," tandas Sappe. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan