SatLantas Polres Parepare Berbagi Takjil, Ingatkan Tertib Berlalu Lintas

  • Bagikan
Satalntas Polres Parepare berbagi takjil

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE–- Jajaran Satlantas Polres Parepare memanfaatkan momen Ramadan dengan berbagi takjil atau menu buka puasa.

Aksi berbagi itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare pada Kamis, 14 Maret 2024.

Kegiatan itu, melibatkan KBO Satlantas, para Kanit Satlantas, dan personel Satlantas ini, membagikan takjil kepada pengguna jalan.

"Lewat pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, kita sisipkan pesan tertib berlalu lintas. Ini bertujuan sebagai upaya untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar senantiasa menaati tata tertib berlalu lintas," ujar Kasat Lantas.

Dalam pelaksanaannya, tim telah menyiapkan paket takjil dan menentukan sasaran serta lokasi kegiatan pembagian takjil. Setiap personel juga diberikan tugas yang spesifik untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

Puluhan paket takjil yang berhasil dibagikan kepada masyarakat, termasuk kepada pengayuh becak dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Kasat Lantas pun mengungkapkan selain masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas, tetapi juga penting untuk saling peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi seperti ini.

Selama pelaksanaan kegiatan, suasana berlangsung tertib, aman, dan terkendali, menunjukkan profesionalisme serta komitmen dari pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan edukasi yang baik kepada masyarakat.

"kita harapkan kegiatan serupa, akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya meningkatkan kesadaran hukum serta keselamatan berlalu lintas dalam wilayah hukum Polres Parepare," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan