Tangis Haru Pemilik RTLH: Terima Kasih TNI, Terima Kasih Jenderal

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Sudarmi (55), seorang janda yang tinggal bersama 3 orang anaknya mendapat program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dari Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang, tak kuasa menahan rasa bahagia dan haru.

Ia meneteskan air mata pada saat diajak berbicang oleh Tim Wasev Mabes TNI, Laksma TNI Dr Suharto SH MSi(Han) CIQnR CIQaR, Sabtu 2 Maret 2024).

Suadarmi mengungkapkan bahwa sudah lama bermimpi mempunyai rumah yang layak huni, tetapi karena belum mempunyai biaya, sehingga bersama ketiga anaknya bertahan tinggal di rumah yang sangat sederhana. Jangankan merehab rumah, untuk biaya hidup sehari-hari saja keluarga Sudarmi sangat pas-pasan.

"Terima kasih Bapak TNI, terima kasih Bapak Jenderal karena sekarang rumah saya sudah sangat bagus setelah diperbaiki oleh TNI dari Kodim 1404/Pinrang. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena melalui bapak-bapak TNI saya bisa memiliki rumah yang bagus," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Sementara itu Laksma TNI Dr Suharto SH MSi (Han) mengungkapkan bahwa kedatangannya meninjau pembangunan rehab RTLH oleh Satgas TMMD untuk melihat langsung progres rehab RTLH dan bertemu dengan pemilik rumah. Selain itu untuk membagikan sembako gratis kepada warga yang berdomisili sekitar rehab RTLH. (*)

  • Bagikan