Tim Safari Ramadan Yayasan TQ Bergerak dari Masjid ke Masjid

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Program Safari Ramadhan Yayasan TQ tahun 2024 kembali berlanjut di bulan suci Ramadan 1445 H. Tim Safari Ramadan Yayasan TQ berjumlah 30 orang itu, yakni 20 orang laki-laki dan 10 orang perempuan akan bergerak dari masjid ke masjid selama bulan suci Ramadan.

Program Safari Ramadan Yayasan TQ ini dalam rangka memakmurkan masjid. Hal itu disampaikan. Ketua Dewan Pembina Yayasan TQ Center, H Taqayuddin Djabbar (TQ) yang dihubungi, Rabu, 13 Maret 2024.

Dia menjelaskan, program Safari Ramadan yang diinisiasi oleh Yayasan TQ tersebut merupakan program yang berlanjut dari tahun-tahun sebelumnya saat bulan suci Ramadan.

"Program Safari Ramadan Yayasan TQ, tahun lalu juga bergerak dari masjid ke masjid," ujar TQ.

Dia menjelaskan, Safari Ramadan ini, sebagai bentuk komitmen Yayasan TQ untuk memakmurkan masjid. "Tujuan kita, memakmurkan masjid," katanya.

Selain itu, kata TQ, Safari Ramadan ini, juga bagaimana Yayasan TQ memperkuat Ukuwah Islamiyah dan pererat silaturahmi dengan masyarakat Parepare.

"Kita juga menyemarakan bulan suci Ramadan," jelas Ketua IKA Unhas Parepare ini.

Dia menjelaskan, program Safari Ramadan ini, juga bukti tanggungjawab sosial dan lingkungan Yayasan TQ terhadap masyarakat untuk memajukan kehidupan keagamaan.

"Kita harap program Safari Ramadan ini, menjadi kegiatan rutin Yayasan TQ ini, dapat memberikan manfaat yang signifikan kepada masyarakat, dan menjadi teladan memajukan kehidupan keagamaan," imbuh TQ.

Dirinya pun akan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, untuk memberikan ceramah Ramadan di masjid-masjid.

"Insya Allah, saya akan hadir bersama tim untuk bersilaturhami, sekaligus membawakan ceramah Ramadan di masjid-masjid melalui program Safari Ramadan Yayasan TQ, nantinya," tandas TQ yang juga Ketua Dewan Pakar ICMI Orda Parepare ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan