Verifikasi Uji Kompetensi di SMK Negeri 1 Kota Parepare, Peralatan Layak Digunakan

  • Bagikan
Verifikasi Uji Kompetensi di SMK Negeri 1 Kota Parepare, Peralatan Layak Digunakan
Verifikasi Uji Kompetensi di SMK Negeri 1 Kota Parepare, Peralatan Layak Digunakan.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala SMK Negeri 1 Kota Parepare, Mushiruddin, menyatakan bahwa verifikasi uji kompetensi di sekolahnya telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

Proses verifikasi ini dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 8 Muhammad Hayat dan hasilnya menunjukkan bahwa peralatan yang digunakan sudah layak.

Karena itu, ia berharap agar tempat uji kompetensi ini dapat segera digunakan oleh peserta didik, memungkinkan mereka untuk melaksanakan ujian kompetensi dengan baik.

"Kita berharap nanti mudah-mudahan tempat uji kompetensi ini layak untuk gunakan sehingga peserta didik kami bisa melaksanakan Ujian kompetensi dengan bagus. Harapannya peserta didik kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan," harapnya.

Senada disampaikan, Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 8 Muhammad Hayat, menambahkan bahwa verifikasi ujian kompetensi telah dilakukan di semua jurusan. Dalam hasil verifikasi tersebut, rata-rata peralatan di seluruh jurusan SMKN 1 Kota Parepare sudah dinyatakan layak digunakan.

"Dalam hasil verifikasi di semua jurusan SMKN 1 Kota Parepare, rata-rata dari peralatan sudah layak digunakan," ucapnya. Dia menjelaskan, langkah ini diambil untuk memastikan bahwa lingkungan uji kompetensi memberikan kondisi yang optimal bagi peserta didik dalam menghadapi ujian mereka.(has)

Reporter: Hasruddin

  • Bagikan