Ambil Formulir di Demokrat, Rombongan Tim TQ Disambut Tim Lima

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- DPC Partai Demokrat Parepae resmi membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Parepare 20224, Senin, 22 April 2024.

Taqjuddin Djabbar (TQ), kandidat bakal calon Wali Kota Parepare yang pertama mengambil formulir diwakili oleh puluhan rombongan tim dan kerabat TQ. Mereka disambut Tim Lima Partai Demokrat Parepare.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Parepare, Edhar Abdullah yang hadir dalam penyambutan rombongan dan kerabat tim TQ menyampaikan apresiasinya kepada Taqjuddin Djbbar beserta para tim.

"Selamat datang di Partai Demokrat. Kami, mengapresiasi keseriusan Bapak Taqjuddin Djabbar untuk bersama-sama dengan Partai Demokrat pada Pilkada Parepare," ujar Edhar.

Sementara Kerabat TQ, Bardin yang didampingi Ibrahim Fattah menerima formulir pendaftaran yang diserahkan Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Parepare, Andi Ahmad Afandi.

Usai menerima formulir, Bardin mengungkapkan bahwa bakal calon wali kota Taqyuddin Djabbar akan hadir langsung dalam pengembalian formulir. "Ada empat partai yang telah didaftar. Jadi Bapak Taqjuddin Djabbar akan hadir langsung mengembalikan formulir di empat parpol, termasuk Partai Demokrat," katanya.

Bardin mengatakan, pengembalian formulir oleh Taqjuddin Djabbar akan dilakukan serentak pada Selasa, 23 April 2024. "Pengembalian formulir ini, telah dijadwalkan waktunya di masing-masing parpol. Makanya, kami sampaikan agar tim penjaringan Partai Demokrat agar menjadwalkan waktu penerimaan pengembalian formulir itu," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, kerabat TQ lainnya, Ibrahim Fattah memyampaikan pantun di hadapan rombongan TQ dan tim penjaringan Partai Demmokrat. Bunyi pantunnya: Buah manggis buah pepaya, Partai Demokrat partai harapan,
TQ berikhtiar dengan segala upaya untuk Parepare yang lebih baik ke depan. (*)

  • Bagikan