Buka Pendaftaran, Tim Penjaringan Partai Demokrat Parepare Dapat Konfirmasi Jadwal Dua Kandidat akan Ambil Formulir di Hari Pertama

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-– DPC Partai Demokrat Parepare resmi membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2024, Senin, 22 April 2024.

Tim penjaringan yang terbentuk telah merampungkan persiapan, dan siap menyambut para kandidat untuk mendanftar di Sekertariat DPC Partai Demokrat Parepare, Jalan Mattirotasi No.169, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat.

Pengambilan formulir dijadwalkan tanggal 22 April hingga 5 Mei 2024. Lalu, pengembalian formulir tanggal 6 Mei hingga 16 Mei 2024. Sedangkan fit and propert test bakal calon, yaitu tanggal 22 Mei hingga 31 Mei 2024, di DPD Partai Demokrat Sulsel.

Kabarnya di hari pertama pendaftaran, tim penjaringan telah menerima konfirmasi, dua kandidat yang akan mengambil formulir. Yakni Taqyuddin Djabbar (TQ) dan Tasming Hamid (TSM).

"Tim mempersiapkan kelengkapan administrasi pendaftaran untuk menerima para kandidat yang mendaftar di hari pertama. sudah ada dua bacalon wali kota yang menghubungi tim penjaringan. Yakni tim Taqyuddin Jabbar menurut LO-nya akan tiba jam 10 pagi dan akan menyusul LO tim dari Tasming Hamid jam 13.30 Wita," kata Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Parepare, Andi Ahmad Afandi. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan