Bupati Irwan Hamid Boyong Pejabat OPD dan Camat Hadiri Open House Pj.Gubenur Sulsel

  • Bagikan
Para kepala OPD lingkup Pemkab Pinrang bersalaman dengan Pj.Gubernur Sulsel dan Ketua TP-PKK Sulsel

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Bupati Pinrang Irwan Hamid mengahdiri open house (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel. Seluruh pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) dan Camat lingkup Pemkab Pinrang hadir.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan,agenda ini merupakan ajang silaturahmi di momentum Lebaran Idul Fitri. Sekaligus menjadi ruang untuk memperkuat kekompakan antar unsur pemerintahan

"Semoga silaturahmi ini semakin menguatkan hubungan Pemkab Pinrang dengan Pemprov Sulasel dan Forkopimda"kata Irwan Hamid.

Dari informasi Bagian Protokol Pemprov mereka yang mendapat undangan pimpinan Forkopimda, kepala OPD hingga camat dari masing-masing daerah juga diundang hadir dalam kegiatan ini.

Rombongan Pemkab Pinrang juga mengunjungi rumah jabatan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, rombongan diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi bersama Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan Dewwy A.Rian.(*)

  • Bagikan