Kades Belo Apresiasi Peserta Gebyar Ramadan Festival Anak Saleh

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Desa Belo Wahyu Asharie menghadiri Gebyar Ramadan Festival Anak Saleh yang digelar di Masjid Nurussalam Belo, Senin, 1 April 2024.

Pada kesempatan itu, Kades Belo Wahyu menyampaikan apresiasi kepada para peserta Gebyar Ramadan Festival Anak Shaleh. Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat belajar dan berfastabiqul khairat.

"Semoga Gebyar Ramadan Festival Anak Saleh yang terselenggara ini memberikan manfaat untuk anak-anak kita, meningkatkan semangat belajar dan berfastabiqul khairat," ungkapnya.

Selain itu, Wahyu ucapkan terima kasih kepada panitia, pengurus Masjid Nurussalam dan seluruh sponsor yang telah membantu menyukseskan kegiatan Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh ini.

"Semoga ke depannya bisa kembali berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk membuat event yang lebih meriah dan lebih sukses lagi," tambahnya.

Sementara ketua panitia Suvarman juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru serta orang tua peserta yang telah berpartisipasi dalam Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh.

"Festival Anak Shaleh ini berlangsung mulai tanggal 1-5 April 2024, yang diisi dengan lomba Tartil, Adzan,Pildacil, Bacaan Sholawat dan Lomba Mewarnai," ujarnya. (wis)

  • Bagikan