Kembalikan Formulir di Hanura Parepare, TQ Paparkan Gagasan Pengembangan UMKM untuk Kesejahteraan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bakal Calon Wali Kota Parepare Taqyuddin Djabbar (TQ) resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Parepare di Partai Hanura, Selasa, 23 April 2024, sekitar pukul 16.00 Wita.

Menjadi kandidat pertama di Hanura, Taqyuddin Djabbar yang datang langsung bersama puluhan Tim Sahabat TQ disambut dengan baik oleh Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto dan jajaran partai.

Sebelumnya juga, TQ menjadi kandidat pertama pengembalian formulir pendaftaran di PKB dan PDI Perjuangan.
TQ mengembalikan formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pukul 10.00 Wita. Lalu, di PDI Perjuangan pada pukul 13.00 Wita.

Ketua Partai Hanura Parepare, Hermanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi pengembalian formulir yang dilakukan TQ bersama tim. " Kami membuka ruang sebesar-besarnya kepada kandidat yang mendaftar," kata anggota DPRD Parepare ini.

Hermanto menyebutkan, ada empat kandidat yang mendaftar di Partai Hanura dalam penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Parepare. "Ada empat yang mengambil formulir. Dan Bapak Taqyuddin Djabbar, kandidat pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran," kata Hermanto.

Sementara itu, Taqyuddin Djabbar mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi adanya satu visi dan misi dengan Ketua Partai Hanura Parepare, terkait pengembangan UMKM.

"Tentunya, kebersamaan ini dalam rangka memikirkan kesejahteraan masyarakat Parepare, yaitu dengan meningkatkan UMKM," kata Wakil Ketua Kadin Sulsel ini.

TQ pun menyampaikan terjadi frekuensi yang sama dalam memikirkan pengembangan UMKM. "Tadi juga dari PKB, dan PDIP," ujarnya di hadapan Ketua Hanura Hermanto.

TQ pun mengungkapkan, dirinya mengembalikan formulir ini, di antar tim sahabat TQ. "Teman-teman yang datang bersama kami ini, mereka memiliki militansi perjuangan. Semoga langkah ayunan kita bersama-sama. Kami mewakafkan diri dan pikiran untuk kesejahteraan masyarakat Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan