Kunjungi Parepare, Pj Wali Kota Batu Silaturahmi ke Sanak Keluarga hingga Ziarah Makam Orang Tua

  • Bagikan
Penjabat Wali Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai (kemeja batik) saat silaturahmi ke keluarga di Parepare, Sabtu, 20 April 2024, siang.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Jawa Timur, Aries Agung Paewai memanfaatkan kunjungannya di Kota Parepare, untuk bersilaturahim bersama dengan sanak keluarga, dan kerabat. Salah satunya keluarga besar Andi Selleng. Tak hanya itu, Pj Wali Kota Batu juga berziarah ke makam kedua orang tuanya yang ada di Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sabtu, 20 April 2024.

Aries Agung Paewai mengatakan, kunjungannya dalam rangka acara keluarga, bersilaturahmi dengan sanak keluarga serta kerabat di Parepare. Apalagi, masih suasana lebaran Idulfitri yang baru beberapa waktu.

Dirinya juga baru berkesempatan untuk hadir dan bersilaturahim bersama keluarga dan kerabat serta para saudara yang ada di Sulawesi Selatan.

"Tadi kami berkunjung di kediaman orang tua kami Andi Selleng, beliau kerabat kami, juga tadi sempat berkunjung di kediaman adik kami Amarun Agung Hamka," katanya.

Dia menjelaskan, dukungan serta support dan kebersamaan dalam keluarga tetap harus dibangun meskipun di tengah kesibukan masing-masing.

"Kami tetap meluangkan sedikit waktu untuk keluarga, karena dukungan dan support keluarga tentunya sangat dibutuhkan di sini. Selain di Parepare dan Barru, kami juga akan mendatangi beberapa kerabat lagi yang ada di Sulsel," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan