Makassar Raya Motor Cabang Parepare Gelar Safari Ramadan 1445 H

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Makassar Raya Motor Cabang Parepare menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat, 5 April yang berlangsung di kantor PT Makassar Raya Motor Cabang Parepare.

Safari Ramadan kali ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati PT Makassar Raya Motor yang berada di wilayah Ajatappareng.

Selain itu pada Safari Ramadan ini PT Makassar Raya Motor mengundang para mitra PT MRM juga anak panti asuhan.

Turut hadir dalam Safari Ramadan tersebut di antaranya Direktur Utama H Halim Kalla beserta rombongan Head Office PT Makassar Raya Motor yaitu Direktur Pemasaran Wira Rifqi Halim Kalla, Direktur Keuangan, HRGA & Pengawasan Mohammad Zuhair, Pemasaran Dept Etfan Putra, HRGA Dept Muh Ali Seppo dan Depo Dept Arifin.

Dalam sambutannya Direktur Keuangan, HRGA & Pengawasan mewakili Direktur Utama PT Makassar Raya Motor Mohammad Zuhair mengatakan, Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama karyawan dan karyawati PT Makassar Raya Motor juga menjaga hubungan baik ukhuwah islamiah kepada para mitra dan relasi.

"Kegiatan ini rutin setiap tahunnya dilaksanakan demi terciptanya hubungan yang baik," kata Zuhair.

Sementara itu Pimpinan PT Makassar Raya Motor Cabang Parepare Sudirman menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh karyawan dan karyawati yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi terlaksananya kegiatan Safari Ramadan ini.

"Saya berharap bukan hanya di bulan Ramadan kita menjaga silaturahmi ini tetapi untuk selamanya sehingga rasa aman, nyaman dan damai tetap terjaga," ujarnya. (**)

  • Bagikan