Momentum Ramadhan, PT PLN Indonesia Power UBP Barru Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Disekitar Perusahaan

  • Bagikan
PLTU Barru saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Momen bulan suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh PT PLN Indonesia Power UBP Barru untuk terus berbagi kepedulian terhadap masyarakat. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan pembangkit listrik ini menyalurkan bantuan pembangunan untuk beberapa masjid disekitar perusahaan.

Adapun masjid - masjid yang menerima bantuan adalah Masjid Al-Mubaraq Bawasalo, Masjid An Nur Lampoko, Masjid Darul Quran Ongkoe, Masjid Nurul Iman Minangatoa dan beberapa masjid lainnya di Kabupaten Barru.

Prosesi serah terima dilakukan bersamaan dengan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa yang dipusatkan di Masjid PLTU Barru. Manager Unit PT PLN Indonesia Power UBP Barru Bapak Ria Indrawan yang berkesempatan menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan pengurus masjid mengatakan bahwa momentum Bulan Suci Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat sekitar perusahaan. Beliau juga memohon doa dari masyarakat untuk kemajuan perusahaan kedepannya.

Kepala Desa Lampoko yang diwakili oleh ketua BPD sekaligus pengurus masjid Al-Mubaraq Bawasalo Bapak Baharuddin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada PT PLN Indonesia Power UBP Barru atas bantuan yang diberikan. Beliau juga mengatakan bahwa kehadiran PT PLN Indonesia Power di Desa Lampoko telah memberikan manfaat yang luar biasa terhadap kemajuan Desa Lampoko. Kegiatan kemudian diakhiri dengan prosesi penyerahan bantuan dan foto bersama.

Narahubung Miduk Hutasoit
Assistant Manager Administrasi PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Barru [email protected]

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND. (mad)

  • Bagikan