Pasca Deklarasi Maju Bacalon Wawali Parepare, Reski Anugrah Azis Garap Basis Akar Rumput Masyarakat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--Pasca deklarasi dan menyatakan sikap maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Wali Kota (Wawali) di Pilkada Parepare, Reski Anugrah Azis terus beregerak menggarap basis-basis akar rumput masyarakat.

Putri daerah Parepare inj, menemui langsung masyarakat di beberapa titik yang merupakan kantong-kantong suara.

Ia turun tidak sendiri. Reski didampingi tim menyapa langsung warga di titik pemukiman.

Bahkan, warga pun menyambut antusias Reski Anugrah Azis. "Pasca deklarasi, saya lebih fokuskan kerja-kerja elektoral, " kata Reski.

Ia pun telah membuat planing dan program untuk kerja-kerja elektoral dalam menghadapi Pilakada Parepare.

"Setiap hari, ada dua sampai tiga titik di setiap kelurahan yang kami sentuh. Kami ketemu langsung warga menyampaikan hajatan saya untuk mewakafkan diri untuk kota kelahiran saya, " bebernya.

Ia mengungkapkan, dirinya juga berdialog dengan warga, sekaligus mendengar apa-apa saja yang menjadi harapan dan problematika di tengah masyarakat.

"Harapan masyarakat kepada saya, lebih kepada sektor perekonomian. Khususnya kemudahan bantuan modal usaha," ujar Reski.

Reski menjelaskan, dirinya akan terus turun ke masyarakat, bersosialisasi, menyampaikan visi dalam mensejahterahkan masyarakat.

"Kita sudah petakan masing-masing kelurahan di setiap kecamatan yang akan kita kunjungi, dan menyapa warga," tandasnya.

Sebelumnya, Reski Anugrah Azis deklarasi maju sebagai bacalon wakil wali kota Parepare.

"Bismilillah, saya nyatakan maju sebagai bakal calon wakil wali kota Parepare di Pilkada ini. Mohon doa dan restu dari sahabat, kerabat, keluarga dan masyarakat Parepare," ungkap Reski dihadapan sejumlah awak media, baru-baru ini

Reski yang dalam dirinya mengalir darah politisi ini pun menjadi motivasi dan energi untuk berkompetisi dengan putra-putri terbaik Parepare.

"Dalam diri saya mengalir darah politisi. Almarhum bapak saya, poltisi dan mantan anggota DPRD Parepare dua kali. Ini, menjadi motivasi dan energi bagi saya ikut kontestasi bakal calon wakil wali kota Parepare," ungkapnya.

Kendati demikian, ia pun terbuka untuk siapa saja kandidat calon wali kota, dan siap dipinang untuk bersama-sama mengabdi di Parepare.

"Saya ini, putri daerah Parepare. Tentunya saya nyatakan diri maju sebagai bakal calon wakil wali kota, selain karena mewakafkan diri untuk kampung halaman, juga karena keluarga besar saya, sahabat, kerabat saya ada di Parepare," jelasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan