Pemdes Masing Salurkan BLT DD Triwulan I 2024

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa (Pemdes) Masing, Kecamatan Lilirilau, Soppeng melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode Januari-Maret/Triwulan I tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Masing, Selasa, 2 April 2024. Turut hadir Kasi Pelayanan Desa Masing, pendamping lokal desa dan kepala dusun.

Kasi Pelayanan Desa Masing Rusmini mengatakan, BLT-DD triwulan I tahun 2024 ini diperuntukkan bagi 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Masing-masing menerima Rp300 ribu per bulan selama 3 bulan.

Rusmini mengharapkan kepada penerima BLT DD agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan bisa membantu ekonomi para penerima di bulan suci Ramadan ini.

Demikian halnya Kepala Desa Masing Muliadi SE juga berharap semoga BLT DD ini bisa membantu masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, baik untuk pengobatan bagi yang sedang sakit ataupun untuk pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari," harap Muliadi. (darwis)

  • Bagikan