Penuhi Undangan Halal bi Halal Kerabat di Belawa, Andi Rosman Apresiasi Tim Bunga AR 14 Kecamatan se Wajo

  • Bagikan

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal calon (Balon) Bupati Wajo, Andi Rosman mengapresiasi langsung pasukan wanita (Pasnita) AR For Wajo yang selama bulan ramadhan ikut berbagi takjil.

Hal itu ia ungkapkan langsung saat dirinya menghadiri halal bi halal silaturahmi setelah lebaran di salah satu kerabat yang berada di Kecamatan Belawa dan dihadiri Pasinta AR For Wajo, Tim Bunga Seruni AR.

Selain dari Pasnita, sejumlah elemen tim pemenangan AR For Wajo juga hadir seperti Tim Keluarga, Tim Milenial dan Tim Relawan yang berada di Kecamatan Belawa.

"Alhamdulillah, kita dapat undangan halal bi halal di kerabat di Belawa dan turut hadir Pasnita kita, Tim Bunga Seruni yang telah ikut membagikan kebahagiaan waktu bulan ramadhan kemarin," ujarnya melalui rilis, Selasa 16 April 2024.

Andi Rosman melanjutkan jika tidak hanya mengapresiasi Pasnita yang ada di Belawa saja, namun seluruh pasinta se Kabupaten Wajo. "Ada sebanyak 15 Tim bunga AR yang merupakan kelompok emak emak yang berada di 14 Kecamatan yang kompak melakukan gerakan yang wajib diapresiasi selama ramadan kemarin," katanya.

"Gerakan positif yang muncul dari emak-emak itu memang hanya sebuah gerakan kecil namun kita tau bahwa dampak besar bagi masyarakat," tambah AR.

Andi Rosman pun mengapresiasi seluruh tim bunga AR diantaranya Tim Bunga Seruni AR Kecamatan Belawa, Tim Bunga Asoka AR Kecamatan Maniangpajo, Tim Bunga Edelweis AR Kecamatan Tanasitolo, Tim Bunga Lavender AR 1 dan 2 Kecamatan Tempe, Tim Bunga Mawar Merah AR Kecamatan Pammana, Tim Bunga Matahari AR Kecamatan Sabbangparu, Tim Bunga Aster AR Kecamatan Bola, Tim Bunga Bahagia AR Kecamatan Takkalalla, Tim Bunga Lily AR Kecamatan Penrang, Tim Bunga Dahlia AR Kecamatan Sajoanging.

Selanjutnya, Tim Bunga Anggrek Ungu AR Kecamatan Keera, Tim Bunga Melati AR Kecamatan Pitumpanua, Tim Bunga Mawar Jingga AR Kecamatan Majauleng dan Tim Bunga Tulip AR Kecamatan Gilireng. (*)

  • Bagikan