RSA Silaturahmi dengan Tokoh Pergerakan PMII hingga Diskusi Perkembangan Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Rahmat Sjamsu Alam (RSA) bersama tokoh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Parepare bersama para tokoh Pergerakan PMII duduk bersama mendiskusikan perkembangan pembangunan Kota Parepare.

Itu dilakukan di sela merefleksikan hubungan emosional yang kuat antara RSA dengan para tokoh PMII pada acara silaturahmi yang berlangsung di Warkop Pettalolo, Sabtu, 20 April 2024, malam.

Pertemuan bersama tokoh-tokoh PMII pada prinsipnya silaturahmi yang sekian kalinya kita selenggarakan di bulan-bulan Hari Lahir (Harlah) PMII.

"Pada prinsipnya kita silaturahmi di Bulan Harlah PMII. Semoga ke depannya organisasi yang kita cintai ini semakin membangun hubungan emosional dan aktif dalam program kepemudaan," kata RSA.

Di hadapan tokoh PMII, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini, memaparkan progres sektor peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) melalui pengelolaan aset pemerintah.

“ Aset pemerintah harus dikelolah secara optimal dalam meningkatkan PAD dan tidak boleh ada aset pemerintah yang tidur," imbuh RSA.

RSA juga menpresiasi Penjabat Wali Kota Parepare yang dinilai dapat menarik investor di sektor industri kargo atau peti kemas dengan harapan Gudang Kontainer yang dibangun pemerintah kota bisa dimanfaatkan, dan mendatangkan PAD. "Peningkatan PAD tentunya berdampak kepada masyarakat, " ujarnya.

Di ajang silaturahmi ini, tokoh pergerakan PMII yang hadir menilai . Rahmat Sjamsu Alam adalah tokoh ideal. yang sudah dinantikan.

"Kak Rahmat kita tahu adalah tokoh pemimpin ideal, membangun trust di masyarakat dan level pemuda sudah lebih puluhan tahun, maka ketika masyarakat hari ini menantikan Kak Rahmat memimpin kota Parepare adalah bukti dari integritas beliau, diterima di kalangan manapun," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan