Ungkapan Duka Mendalam Bupati Barru kepada Imam Masjid Besar Ad’Daawah Mangkoso

  • Bagikan
Bupati Barru Suardi Saleh saat memberikan sambutan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan belasungkawa paling mendalam atas berpulangnya Imam Besar Masjid Besar Ad Daawah Mangkoso H. Mustamin, S.Ag, (4/4/2024).

Bupati Barru Suardi Saleh mengurai jika kepergian Almarhum cukup mengagetkan bagi semua tapi dibalik ini tentu ada hikmah yang bisa dituai dan menjadi pembelajaran bersama.

"Kalau kita dengar tadi jika beliau berpulang setelah shalat subuh bahkan sempat memimpin shalat subuh di Masjid kita ini. Hanya saja setelah pulang ke rumahnya terjadi kecelakaan, dan ini tentu kita bersama saling mendoakan semoga almarhum diterima di sisi-Nya," kata Bupati Barru Suardi Saleh.

Dalam sambutannya ini, Suardi Saleh turut mengajak seluruh jamaah untuk membacakan surah Al Fatihah kepada almarhum seraya mendoakan agar kepergian beliau bisa khusnul khatimah apalagi tadi subuh masih sempat memimpin shalat subuh bersama jamaah dan air wudhu almarhum masih ada dan itu menjadi penanda akan kepergian beliau yang khusnul khatimah.

"Kita ketahui bersama, beliau (alm) telah lama mengabdi sebagai abdi negara di Kementerian Agama Kabupaten Barru. Semoga segala apa yang menjadi pengabdiannya menjadi teladan bagi kita semua," urainya lagi.

Diketahui, proses pelepasan Almarhum ini dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Mangkoso AGH. Faried Wadjedy, Kepala Kantor Kementerian Agama Barru Dr. H. Jamaruddin serta seluruh jamaah Masjid Besar Mangkoso. (Humas ikp)

  • Bagikan