Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan disebut Sebagai Sosok Inspirasi

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Nama Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan sangat tenar di kalangan Lazismu.

Mulai wilayah hingga pusat, nama Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare terus saja disebut di setiap sambutan, mulai dari sambutan Ketua Lazismu Sulsel, Dr Alimuddin, Koordinator Lazismu, Dr KH Mustari Busra, Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, hingga Ketua Eksekutif Lazismu Pusat, Joko Intarto.

Di awal sambutan dalam kegiatan Rakerwil Lazismu se-Sulsel yang digelar di aula Rujab Bupati Pangkep, Minggu, (16/1/2022), Erna Rasyid Taufan yang disebut sebagai Ketua TP PKK Parepare sebagai sosok inspirasi.

“Ibu Ketua TP PKK Parepare yang juga Ketua Lazismu inovasinya luar biasa sehingga menjadi inspirasi banyak teman-teman saya. Mungkin juga istri saya ikut termotivasi,” ungkap Ketua Eksekutif Lazismu Pusat diikuti tepuk riuh para peserta yang dihadiri Ketua Lazismu se-Sulsel.

Bahkan Koordinator Lazismu, Dr KH Mustari Busra mendukung dan mendoakan Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sang suami, Taufan Pawe.

“Beliau ini (Erna Rasyid Taufan) adlaah Ketua TP PKK Parepare yang terpilih baru-baru ini sebagai Ketua partai. Kita dukung dan doakan beliau nanti jadi Wali Kota Parepare,” ungkap KH Mustari Busra. (*)

  • Bagikan