Tiga Kepala Daerah di Sulsel Masuk Jajaran Bupati Terpopuler di Indonesia, Siapa Yach ?

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-Indonesia Indicator (I2), sebuah perusahaan Intelijen Media dengan menggunakan piranti lunak Artificial Intelligence (AI) merilis hasil penelitiannya terkait 10 besar jajaran bupati terpopuler se-Indonesia.

Bupati

Berdasarkan rilis dari Indonesia Indicator, yang disampaikan Direktur Komunikasi Rustika Herlambang, dari 10 kepala daerah di Indonesia, tiga diantaranya berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Diantaranya, pada posisi keempat ada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghiasi media sebanyak 20.413. Selanjutnya, pada posisi delapan dan sembilan terdapat Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dengan jumlah 17.974 berita dan Bupati Wajo, Amran Mahmud dengan 17.671 berita.

Ketiganya memang cukup banyak menghiasi media online dengan isu strategisnya, hingga menjadi perbincangan di media massa. Termasuk berbagai kebijakan dan program unggulannya untuk memajukan daerahnya. Serta berbagai langkah penanganan Covid-19 dan gerakan vaksinasi.

Seperti diketahui, Indonesia Indicator (I2) merupakan perusahaan yang bergerak menggunakan piranti lunak artificial intelligence (AI) mencatat kinerja kepala daerah sepanjang tahun 2021 hingga tanggal 19 Desember 2021.

Indonesia Indicator menghimpun 28.779.574 berita yang dimuat 6.470 media online terverifikasi faktual oleh dewan pers. “Acuan dari pemberitaan baik media cetak maupun online. Untuk online tentunya dari media yang telah terverifikasi faktual karena diakui negara,”singkatnya.(*)

 

  • Bagikan