HUT Ke 72, Bank BTN Optimalkan Layanan Transaksi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID–yangangkaian puncak acara peringatan HUT Bank BTN ke-72 dipusatkan di Menara Bank BTN Jl Gajah Mada No. 1 Jakarta pusat. Kegiatan itu menghadirkan artis ibukota diantaranya Godbless dan Kahitna serta pemotongan tumpeng secara bersama melalui virtual tepat pada pukul 10.00 WIB pada seluruh Kantor Cabang Bank BTN termasuk Kantor Cabang Parepare, Rabu 9 Februari.

Branch Manager Bank BTN Parepare, Muhammad Taufik mengatakan, Kantor Cabang Bank BTN Parepare sendiri baru “Go Live” pada tanggal 29 November 2021. Namun yang secara resmi akan grand launching Pada akhir Februari 2022.

“Insya Allah dirangkaikan dengan kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa penyerahan mobil pengangkut sampah kepada pemerintah kota Parepare,” katanya.

Pada kegiatan HUT itu juga dilakukan akad massal serentak seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah regional V tidak kurang dari 4000 akad yang sudah terealisasi hingga Februari 2022.

Kata Taufik, Bank BTN KC Parepare sebelumnya merupakan Kantor Cabang Pembantu (KCP) dibawah komando Kantor Cabang Makassar. Namun dilakukan perubahan untuk mempermudah pelayanan kepada mitra.

Hadirnya kantor Cabang Bank BTN di Kota Parepare diharapkan mampu melayani seluruh kebutuhan transaksi keuangan lebih optimal untuk masyarakat pada wilayah ajatappareng hingga mencakup wilayah bagian luwu.

Taufik berharap, bisnis corporate Bank BTN yakni properti dan perumahan sebagai pelopor KPR dapat lkembali ke BTN secara utuh. Ia menilai potensi hadirnya kantor cabang di Parepare akan membantu kebutuhan masyarakat akan rumah dan realisasi kredit khususnya wilayah Ajatappareng dan Luwu Raya.

Hadir dalam seremoni pemotongan tumpeng manajemen Bank BTN KC Parepare, Muhammad Taufik selaku Branch Manager serta serta perwakilan Nasabah Prima Bank BTN KC Parepare H. Abd. Latief selaku Direktur PT Lino Harapan Raya Parepare. (*/ade)

 

  • Bagikan