Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup, AM Ikram Kaswadi : Mengasah Skill Atlet Muda Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Toedjoedoea Community Soppeng menggelar kejuaraan Bola Basket (Basketball) Competition Bupati Cup 2022 di lapangan Basket Gasis Soppeng, Sabtu malam 19 Februari. Kejuaran yang memperebutkan piala bergilir Bupati Soppeng ini berlangsung mulai tanggal 19 – 28 Februari 2022.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengatakan, pelaksanaan kejuaraan Basketball yang diselenggarakan 72 Community merupakan suatu gagasan karena melihat animo masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga di Kab. Soppeng sangat luar biasa.

Kepada para pemain, Andi Kaswadi minta agar senantiasa bermain secara sportif karena kejuaraan ini untuk mempererat silaturrahmi dan nilai-nilai persahabatan yang harus dijaga. ” Dan kepada para penonton saya harapkan untuk senantiasa menjaga tata tertib selama kegiatan ini berlangsung, jika tidam tertib maka akan kami bubarkan,” tegasnya.

Andi Kaswadi katakan, jika ingin melihat Basketball berkembang di Kabupaten Soppeng agar senantiasa menjaga kualitas dari pertandingan. ” Saya ingatkan juga bahwa siapapun banti yang akan menjadi juara kita harus apresiasi, dan yang belum jangan berkecil hati karena perjuangan kita masih panjang,” tambahnya.

Sementara Ketua Panitia, Andi Muhammad Ikram Kaswadi menyampaikan, kejuaraan Basketball Bupati Cup ini dilaksanakan karena melihat amino masyarakat dan maraknya kegiatan kompetisi berbagai cabang olahraga dilaksanakan di Soppeng.

” Maka hal ini tentu menjadi semangat bagi panitia untuk mengadakan kegiatan yang tak kalah hebatnya,” ungkap putra Bupati Soppeng ini.

Lanjut AM Ikram Kaswadi mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini atlet-atlet muda Soppeng dapat lebih bersemangat kembali untuk mangasah skill sehingga menjadi nafas pembaharu untuk kegiatan basketball di Soppeng. ” Sehingga nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Soppeng baik di kancah Nasional maupun Internasional,” imbuhnya. (wis/B)

  • Bagikan