Rektor ITH Parepare Lantik Lima Pejabat Akademisi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Rektor Institut Teknologi Habibie (ITH) Prof Ansar Suyuti, melantik lima pejabat akademisi ITH Parepare, di Kampus I ITH Parepare, Jumat 11 Februari 2022.

Pejabat tersebut diantaranya, Wakil Rektor Bidang Non Akademik diisi Dr Mohammad Mochsen Sir dan Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Armin Lawu. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas (LPMU) dijabat Dr Eng Intan Sari Areni. Ketua Jurusan Sains dijabat Dr Andi Ilham Latunra dan Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri diisi Dr Indar Chaerah Gunadin.

Rektor ITH Parepare Prof Ansar Suyuti mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut juga akan melakukan proses mengajar.

Ia mengatakan setelah pelantikan tersebut, hal pertama dilakukan itu, awal Maret 15 dosen pns dan pegawai mulai aktif. Selanjutnya akan dilakukan promosi penerimaan mahasiswa baru yang rencananya dibuka antara bulan Mei dan Juni 2022 mendatang.

“Jurusan ITH, Matematika ada 80 mahasiswa yang akan diterima, sistem informasi 120 mahasiswa, teknik informatika 160 mahasiswa,” tuturnya.

Setelah itu katanya akan membuat proposal untuk membuka Program Studi Baru (Prodi) baru. Ia berharap, dengan pejabat yang dilantuk tersebut akan membuka prodi baru sehingga tahun 2023 paling tidak katanya ITH sudah memiliki 10 Prodi jadi bukan lagi tiga.  (ana/B)

  • Bagikan