Terima Kasih! Pak Welly Abdillah

  • Bagikan
PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim menghadiri acara lepas sambut Kapolres Parepare dari pejabat lama AKBP Welly Abdillah kepada pejabat baru AKBP Andiko Wicaksono yang digelar di Auditorium Kantor Wali Kota Parepare, Sabtu 12 Februari, kemarin.
Mantan Anggota DPRD Sulsel itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan kinerja di Mapolresta parepare.
Dia berharap, karir Welly makin bersinar di tempat yang baru. “Untuk kapolres yang baru selamat bertugas. Keamanan akan semakin baik. Kami harap bisa bersinergi dengan Forkopimda agar kinerja pemerintah berjalan dengan baik,” kata Pangerang dalam sambutannya.  Selain itu, ia berharap Polres bisa semakin menjalin sinergitas dengan Pemkot Parepare dalam menjaga situasi Kantibmas. Sebab, kata dia, pembangunan bisa lancar jika keamanan juga terjaga. “Terima Kasih Pak Welly Abdillah,”tutupnya.
Pejabat lama Polres Parepare AKBP Welly Abdillah mengaku senang bertugas di Parepare. Pria kelahiran Bandung itu mengucapkan terima kasih karena masyarakat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di Parepare. Olehnya itu, ia berharap masyarakat mendukung program pemerintah terkait vaksinasi. “Kita berharap bulan 4 kita keluar dari pandemi Covid-19. Jadi peran semua lapisan masyarakat sangat penting sehingga vaksinasi kita pada bulan 1 dan 2 bisa 100 persen. Itu yang kita harapkan,” harapnya.
Sementara itu pejabat baru, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pihaknya akan meneruskan program pejabat sebelumnya.
“Termasuk dalam rangka menjaga situasi kantibmas yang kondusif. Apalagi masyarakat Parepare heterogen, itulah tantangan kami selalu akan berkoordinasi dengan instansi pemerintah, TNI dan masyarakat. Tanpa dukungan itu mungkin berat,” kata Andiko.(ami/B)
  • Bagikan