Usai Isman, Wali Kota Tinjau Progres Pembangunan Infrastruktur di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Pasca ditetapkan positif terpapar Virus Covid 19 melalui test PCR, Wali Kota Parepare H.M Taufan Pawe harus menjalani isolasi mandiri terhitung sejak tanggal 8 Februari 2022.

Kini.Wali Kota dua periode tersebut telah selesai menjalani Isolasi Mandiri, dan kembali memulai aktifitas diluar rumah.

Melansir dari akun Instagram pribadi miliknya, hari pertama Taufan Pawe beraktifitas kembali. Dengan tujuan utama yakni berkeliling Kota Parepare, serta meninjau pembangunan proyek infrastruktur yang sementara dibangun.

“Alhamdulillah, kemarin saya sudah selesai isolasi mandiri dan kembali memulai aktifitas diluar rumah, sambil berkeliling Kota Parepare dengan Hardtop kesayangan, melihat sejumlah infrastruktur yang sementara dibangun,” tulisnya pada Caption IG pribadi miliknya @taufanpawe, Rabu (16/02/22).

Wali Kota bergelar Doktor Ilmu Hukum ini pun mengimbau kepada masyarakat, agar terus menjaga kesehatan.

Mengingat saat ini kasus Covid 19 dengan varian baru Omicron, memiliki tingkat penularan yang begitu cepat dibandingkan varian sebelumnya.

“Jaga kesehatanta semua,” ucap Wali Kota yang juga menjabat Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Diketahui, tingginya kasus Covid 19 dengan varian baru Omicron saat ini tengah menjadi fokus perhatian pemerintah.

Seperti yang telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri, melalui Intruksi Menteri (Inmendagri) tentang penetapan PPKM setiap daerah di Provinsi Sulsel.

Kota Parepare sendiri berada pada PPKM Level 1 bersama dengan 5 Kabupaten di Sulsel, yakni Kepulauan Selayar, Barru, Toraja Utara, Luwu Utara, dan Luwu Timur.(*)

  • Bagikan