Media, Intel Polres dan Brimob Silaturahmi di Gelora BJ Habibie

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Media FC bersama dua instansi kepolisian yakni Satuan Intelkam Polres Parepare dan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, berjibaku bersama di Stadion Gelora BJ Habibie. Dalam pertandingan itu, nampak hadir Kompol Ramli yang merupakan Danyon B Pelopor Satbrimob Parepare, Kanit Intelkam Polres Parepare, Iptu Adam Syam dan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik yang gemar bermain bola.

Danyon B Pelopor Satbrimob Parepare, Kompol Ramli mengungkapkan, laga tiap minggu ini ditujukan untuk membangun silaturahmi baik antar institusi penegak hukum maupun tim sepak bola yang ada di Kota Parepare. “Silaturrahim dengan teman-teman media sangat penting, karena tanpa mereka apa yang kita programkan tak bisa diketahui masyarakat luas. Begitupula dengan institusi kepolisian tentunya,”kata pria kelahiran Gowa tersebut usai bertanding,
Jumat 4 Maret 2022, sore tadi.

Ramli pun mencetak satu gol dalam pertandingan antara tim gabungan Media, Intel Polres dan Brimob. Dia pun membobol gawang lawan dengan menggunakan kaki kanannya. Tidak mau kalah, Adam Syam pun turut mencetak gol dari dalam kotak pinalti. Bahkan, Adam yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare itu nyaris menciptakan hatrick jelang akhir pertandingan melalui tendangan bebas. Namun sayang, bola melambung jauh ke kanan gawang yang dijaga Rusli Djafar.

Walhasil, pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim gabungan intel Polres, media dan brimob Parepare.(*/ade)

  • Bagikan