Terpukau Perkembangan Yang Pesat, Pemkab Tolitoli berguru ke Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Pemerintah kabupaten Tolitoli melakukan kunjungan di Kota Parepare. Pada kunjungannya Bupati memboyong Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, dan Kepala SKPD Kabupaten Tolitoli.

Kedatangan rombongan Pemkab Tolitoli disambut langsung oleh Walikota Parepare, Ketua TP PKK Kota Parepare, dan para kepala SKPD lingkup Kota Parepare.

Usai kegiatan, Walikota Parepare mengatakan bahwa di Kota Parepare yang menjadi karakteristik yakni Bj Habibie yang bertajuk kota cinta, dengan memanfaatkan potensi yang ada.

“Nah dimana Kota Parepare ini memiliki karakteristik Bj Habibie, dan memang sudah kami sampaikan kepada beliau tadi tentang beberapa hal yang sudah kami laksanakan, dan beliau mengapresiasi tata kelola pemerintahan,” jelasnya.

Sementara Bupati Tolitoli, Amran H Yahya sangat mengapresiasi kemajuan kota Parepare. Ia mengaku apa yang ada di Parepare sangatlah maju dibanding di Kabupaten Tolitoli.

Sehingga kata dia mengajak rombongan lingkup pemerintah eksekutif dan legislatif berkunjung di kota Parepare. Tidak hanya itu, diketahui Parepare dan Tolitoli memiliki kesamaan yakni berada di daerah pesisir.

“Kota Parepare ini sangat memperlihatkan kemajuan sehingga kami datang kesini. Kami kunjungi Pariwisata dan pelabuhan, itu yang kami kunjungi,” tandasnya. (ana/B)

  • Bagikan