Amsindo Sulselbar Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- DPW Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) membagikan 100 paket sembako pada Sabtu, 23 April 2022. Sasarannya buruh pelabuhan dan pengayuh becak di Kota Parepare. Program aksi berbagi ini merupakan kolaborasi antara Amsindo Sulselbar dengan Yayasan Kitabisa.

Ketua DPW Amsindo Sulselbar, Muh Najib mengatakan bantuan sembako yang diberikan, berupa beras, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

"Alhamdulillah, kami dari Amsindo kolaborasi dengan Kitabisa membagikan ratusan paket sembako kepada buruh pelabuhan hingga tukang becak yang diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini dirasakan" katanya.

Dia menyebutkan, penyaluran paket sembako kepada buruh pelabuhan lantaran itu merupakan sektor penggerak roda perekonomian. Makanya perlu mendapatkan perhatian khusus.

"Program kemanusiaan ini akan terus berjalan, dengan sasaran utama adalah masyarakat yang membutuhkan. Tentunya bukan hanya di Kota Parepare tetapi juga di berbagai kabupaten/kota yang ada di Sulselbar," tandasnya. (ami)

Penulis: Asri MursyidEditor: salman razak
  • Bagikan