Bawaslu Sidrap Borong 4 Penghargaan dari Bawaslu Provinsi

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Empat kategori diraih sidrap pada apresiasi Humas periode Januari-Maret yang dilakukan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan secara daring, Jumat (8/4/2022).

Sebanyak sembilan kategori yang diberikan apresiasi Bawaslu Provinsi Sulawesi kepada Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, dari sembilan kategori tersebut Bawaslu Kabupaten Sidrap mendapatkan apresiasi empat kategori terbaik diantaranya terbaik kesatu pengelolaan website, dan pengelolaan kemitraan Humas, adapun pengelolaan youtube dan pemberitaan buletin terbaik ketiga diantara 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu kab Sidrap, Andi Syaiful,Sos.M.A.P yang hadir secara daring pada apresiasi humas periode Januari-Maret yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan merasa bersyukur atas kerja yang telah dilakukan jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidrap khususnya dalam pengelolan kehumasan.

“Apresiasi yang didapatkan ini tidak lepas dari kerjasama semua unsur baik pimpinan dan jajaran sekretariat, semoga kedepan pengelolaan kehumasan di Bawaslu Kabupaten Sidrap semakin baik ,”demikian juga hal itu diungkap oleh ketua Bawaslu Kabupaten Sidrap Asmawati Salam,S.Ag, dn Muhardin SH, yang juga ikut hadir di kegiatan tersebut melalui via Zoom.

Di acara tersebut dihadir oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Drs. H.L Arumahi, MH, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Prov. Sulsel, Drs. Saiful Jihad, M.Ag, Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Amrayadi, SH., MH, Koordinator Divis Penanganan Pelanggaran, Dr. Azry Yusuf, SH., MH, Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel, Dr. Jalaluddin, M.Pd dan unsur sekretariat serta Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat dan staf pengelola kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. ( anj).

  • Bagikan