Mubes & Reuni Akbar IKA Alumni SMA PGRI 1 Dikonsep Lebih Meriah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.COID - Musyawarah Besar dan Reuni Akbar Ikatan Alumni SMU PGRI 1 Parepare akan digelar setelah lebaran idul Adha. Persiapan menyambut pesta Akbar bagi alumni PGRI 1 Parepare itu telah dimatangkan oleh panitia penyelenggara. Ketua Panitia bahkan telah membagikan jadwal Mubes dan Reuni untuk diteruskan ke seluruh angkatan.

Ketua Panitia acara, Djumran mengatakan kegiatan akan diawali dengan pelantikan pengurus baru periode 2022-2026 melalui musyawarah besar yang akan berlangsung di gedung hilal point' Parepare pada Jumat 15 Juli mendatang. "Acaranya sudah fix akan dilaksanakan di hilal point," kata Djumran kemarin.

Panitia juga kata dia, telah mempersiapkan berbagai penampilan untuk acara hiburan yang akan meramaikan kegiatan nantinya. Apalagi pelaksanaan reuni Akbar ini yang dirangkai dengan musyawarah besar yang akan melibatkan jumlah alumni yang tidak sedikit. "Jadi kami matangkan persiapan untuk memberikan hiburan dan game kepada peserta reuni, agar supaya mereka betah. Jangan sampai saat mereka berjumpa dengan teman-teman angkatannya justru buat janji diluar dan meninggalkan acara inti kita," paparnya.

Djumran menambahkan kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yang dimulai dengan musyawarah pada hari Jumat 15 Juli dan dilanjutkan dengan reuni Akbar pada Sabtu dan jalan sehat pada hari Minggu.

Pada kegiatan itu diselipkan acara hiburan seperti persembahan teater drama yang melibatkan para alumni sebagai pemeran, tarian jeppeng, lomba pertandingan domino, lomba nyanyi tunggal dan acara hiburan lainnya.

Sebelumnya Sekretaris Umum Ade Muin telah mengundang para alumni yang tergabung dalam kepanitiaan untuk rapat membahas persiapan kegiatan. Pada pertemuan tersebut seluruh bidang kepanitiaan telah dibentuk untuk mengkoordinir agenda acara.

Diketahui salah satu agenda reuni tahun ini adalah memilih kembali kepengurusan baru IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare. Dimana sebelumnya dipimpin oleh Ketua Umum Ir H. Muhammad Zaini. Pengusaha yang berkiprah di Papua itu digadang-gadang kembali maju dan memimpin IKA Alumni SMA PGRI 1 untuk periode 2022-2026.

Berikut undangan peserta alumni yang telah dibagikan panitia melalui grup WA :

Assalamu alaikum wr wb,
Sehubungan dengan pelaksanaan MUBES dan REUNI AKBAR tahun 2022, maka diundang dengan hormat kepada seluruh Alumni SMA PGRI 1 Parepare dimanapun berada untuk mengikuti rangkaian acara sebagai berikut :

  1. Acara MUBES
        Dilaksanakan pada :
        Hari        : Jum'at
        Tanggal : 15 Juli 2022
        Waktu    : Jam 13.00
        Tempat  : Cafe HILAL Point
        Pakaian  : Kemeja Putih
        Peserta  : - Pengurus Lama
                          - Panitia Mubes
                          - Delegasi Angkatan
  2. REUNI AKBAR
        Dilaksanakan pada :
        Hari         : Sabtu
        Tanggal  : 16 Juli 2022
        Waktu     : Jam 8.30
        Tempat   : Cafe HILAL Point
        Pakaian  : Atribut Angkatan
        Peserta  : Seluruh Alumni
    Di awali dengan Pelantikan Pengurus Baru priode 2022 - 2026.
  3. JALAN SANTAI
         Dilaksanakan pada :
         Hari        : Minggu / Ahad
         Tanggal : 17 Juli 2022
         Waktu    : Jam 6.30
         Tempat  : Sekretariat IKA
                           Jl. Pinggir Laut
         Pakaian : Atribut Alumni
         Peserta  : Seluruh Alumni
                           & Keluarga Alumni
    Demikian disampaikan, atas perhatian dan kehadirannya di ucapkan terima kasih.
    Wassalam
    Panitia Pelaksana.(wal)
  • Bagikan