Aksa Mahmud Takjub Taufan Pawe Sulap Stadion GBH Parepare jadi Markas PSM Makassar di Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pendiri Bosowa Corp,  Aksa Mahmud takjub kepada Wali Kota Parepare,  Dr HM Taufan Pawe yang menyulap Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare jadi homebase PSM Makassar di Sulsel. 

Aksa Mahmud, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan Wali Kota Taufan Pawe berkunjung ke Stadion GBH Kota Parepare, Kamis siang,  28 Juli 2022.

Aksa Mahmud berkeliling mengecek beberapa fasilitas yang telah lengkap disiapkan oleh Pemerintah kota Parepare. 

"Luar biasa fasilitas yang disiapkan oleh pak Wali (Taufan Pawe), untuk pertama kalinya peralatan medis lengkap seperti ini disiapkan langsung," ungkap Aksa Mahmud di sela kunjungannya. 

Sementara itu,  Wali Kota Parepare,  Taufan Pawe menjelaskan dirinya  menjadikan Kota Parepare sebagai Industri Tanpa Cerobong Asap, sehingga  memaksimalkan dunia sepak bola. 

"Di Kota Parepare dengan wujud Industri sepak bola adalah industri tanpa cerobong asap. Visi misi saya untuk periode ke 2 ini adalah menjadikan Parepare sebagai Kota Industri tanpa cerobong asap, inilah buktinya bahwa industri persepak bolaan saya wujudkan tanpa cerobong asap," katanya. 

Menurutnya,  teori telapak kaki sehingga menjadikannya Stadion GBH Parepare sebagai homebase PSM Makassar,  maka ratusan ribu kaki akan datang ke Parepare.

"Hal itu pula-lah yang akan menjadi salah satu alasan sejahteranya masyarakat Parepare," jelas Taufan Pawe.  

Taufan Pawe juga mengungkapkam rasa syukur dan terima kasih kepada Aksa Mahmud, tim PSM Makassar, dan semua stckholder yang telah melirik Parepare.

Wali Kota Parepare dua periode ini  pun akan membuktikan bahwa Kota Parepare juga bisa menjadi kota terdepan di Sulawesi Selatan.  

"Saya juga ingin sekali beliau (Aksa Mahmud) hadirkan hotel berbintang di Kota Parepare," harap Taufan Pawe. 

Sementara itu,  Pendiri Bosowa Corp,  Aksa Mahmud mengungkapkan bahwa teori telapak kaki yang digunakan  Taufan Pawe adalah teori yang luar biasa sehingga hal tersebutlah yang akan mengangkat eksistensi Kota Parepare nantinya. 

"Apa yang dikatakan pak Wali ini cocok dengan petuah orang tua Bugis kita. Kalau kamu ingin mencari pundi-pundi uang untuk sejahtera carilah tempat atau ciptakan tempat yang banyak telapak kaki atau pengunjungnya," kata Aksa Mahmud. 

Dalam kunjungan  CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin juga turut menuturkan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Parepare beserta jajarannya atas partisipasinya dalam pembenahan Stadion GBH sehingga resmi jadi markas PSM Makassar. 

"Kami dari PSM mengucapkan terimakasih, khusunya kepada Wali Kota Parepare dan jajarannya untuk support serta perjuangan siang dan malam bersama selesaikan proses pembenahan stadion ini sehingga bisa menjadi home base PSM Makassar dan menjadi lokasi Liga I besok, Jumat,  29 juli 2022." ungkap Appi sapaan akrabnya. (mg1)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan