ASN P3K Harap Tetap Tumbuhkan Profesionalisme

  • Bagikan

Kepala Kantor Kemenag Majene H Mustapa Tangngali saat menyampaikan arahan pada kegiatan silaturahmi dengan ASN P3K Kemenag Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang dinyatakan lulus sangat patut bersyukur setelah menjalani ujian tes.

"Dari 116 orang yang ikut tes,  terdapat 82 orang dinyatakan lulus, sehingga diharapkan tetap menumbuhkan profesionalisme dalam menjalankan tugas," harap Kepala Kantor Kemenag Majene H Mustapa Tangngali saat menghadiri Silaturahmi dan Diskusi dengan Guru Madrasah ASN P3K lingkup Kemenag Majene di MAN 1 Majene, kemarin. 

Sedangkan koordinator P3K Kabupaten Majene Rahmat mengatakan, melalui silaturahami mengusung tema Mempertegas Eksistensi Guru Madrasah ASN P3K Sebagai Garda Terdepan dalam mewujudkan Madrasah yang Mandiri dan Berperadaban.

Kepala MAN 1 Majene Yusbar juga menyampaikan, para ASN P3K untuk tetap meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pengajar atau guru madrasah di satuan kerja tersebut. 

Hadir dalam silaturahmi, Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali, didampingi Komisioner lainnya Muhammad Dardi berkesempatan menyosialisasikan regulasi tentang pelanggaran ASN pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dan juga hadir karyawan BSI selaku Corporate Social Responsibility (CSR). (edy)

Editor: SYAHRIR HAKIM
  • Bagikan