Erna Rasyid Taufan Serahkan Bantuan Meja Belajar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyerahkan bantuan bangku meja belajar kepada santri dan santriwati TPA Masjid Al Birr, Perumnas Lompoe, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Parepare, baru-baru ini.

Itu setelah belum lama ini, Erna Taufan bersama jajaran pengurus Golkar Parepare sempat singgah salat Ashar di masjid tersebut. Mendengar bahwa pengurus masjid membutuhkan bangku untuk fasilitas mengaji para santri, ia pun mengupayakan bantuan bangku, dan diserahkan hari ini.

“Saya tanya waktu itu apa yang bisa kami bantu, karena biasanya kami membantu Alqur’an. Petugas masjid saat itu bilang yang sangat dibutuhkan bangku untuk mengaji. Jadi hari ini atas nama pengurus Golkar Parepare kami menyerahkan bantuan bangku meja belajar 55 buah,” kata Erna Taufan.

Selain menyerahkan meja belajar, Erna Taufan yang masih mengenakan pakaian Pramuka usai menghadiri kegiatan Pramuka, menyempatkan menguji bacaan Alqur’an santri dan santriwati setempat.

Pengurus Masjid Al Birr, Wahyu mengapresiasi kepedulian Erna Rasyid Taufan memberikan bantuan meja belajar.

“Terima kasih banyak bantuan ta Bu Wali (Erna Taufan), ini sangat bermanfaat dan membantu anak-anak santri kami dalam belajar mengaji. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi Pemerintah Kota Parepare, Ibu Wali Kota, dan pengurus Golkar Parepare,” tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan