LKPJ APBD 2021 Parepare, Belanja Rp1.009 T, Realisasi Rp881 M

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS-- DPRD Kota Parepare melaksanakan rapat paripurna tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota APBD tahun 2021.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Hj Andi Nurhatina Tipu SSOs, Wakil Ketua M Rahmat Sjamsu Alam SH dan anggota DPRD dan dihadiri Wakil Walikota H Pangeran Rahim, sekda H Iwan Asaad AP MSi dan jajarannya, di Gedung DPRD, Rabu 27 Juli 2022.

Andi Nurhatina mengatakan, Walikota Parepare berhalangan hadir, diwakili Wakil Wali Kota ditandai dengan surat pendelegasian yang ditandatangani langsung Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH.

Karena yang hadir rapat paripurna sebanyak 17 orang dari 25 orang anggota DPRD, maka dinyatakan kourum dan rapat dibuka untuk umum.

"Rapat paripurna dihadiri 17 orang, dari 25 orang anggota DPRD dan dinyatakan kourum dan terbuka untuk umum", katanya.

Wakil Ketua M Rahmat Sjamsu Alam SH membacakan hasil rapat anggaran dan dilanjutkan dengan pembacaan rancangan persetujuan oleh Sekwan, Jumadi M SE MM.

Dalam laporan hasil pembahasan DPRD Kota Parepare antara lain mengatakan Belanja Daerah APBD 2021 sebesar Rp.1.009 Triliun dan terealisasi sebesar Rp.881 miliar lebih.

Wakil Wali Kota Parepare H Pengerang Rahim dalam sambutannya atas nama Wali Kota antara lain mengatakan pembahasan ini adalah menyatukan persepsi hasil pembangunan APBD 2021 antara DPRD dan Pemkot Parepare.

"Terima kasih DPRD telah membahas pertangunggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2021, dengan demikian menyatukan persepsi tentang pembangunan yang telah berlangsung", katanya. (anj)

  • Bagikan