Meski Lama Dinanti, Usulan Perbaikan Jalan Leppangan Terealisasi

  • Bagikan

Kondisi jalan Desa Leppangan, Kecamatan Sendana kini sudah mulus setelah dilakukan perbaikan.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Leppangan, Kecamatan Sendana, Majene kembali merasa lega dengan dibangunnya ruas jalan desa yang telah sekitar lebih dari 15 tahun rusak parah.

Kepala Desa Leppangan Albi mewakili seluruh masyarakat Desa Leppangan dan sekitarnya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan legislatif yang telah berusaha menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, sehingga ruas jalan Desa Leppangan kembali mulus.

"Perbaikan jalan menuju Desa Leppangan telah terealisasi pada pemerintahan saat ini yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri dan Arismunandar (AST-Aris), juga upaya Wakil Ketua DPRD Majene Adi Ahsan," ulas Albi, kemarin.

Diketahui, lanjut Albi, jalan di wilayahnya yang sejak 15 tahun rusak parah, sangat dinanti masyarakat untuk perbaikannya. Alasannya, jalan ini sangat strategis dilalui masyarakat antarkecamatan, untuk mengangkut hasil pertanian, anak-anak sekolah dan merupakan jalan utama untuk menuju ibu kota Kecamatan Sendana.

Dengan pembenahan jalan, maka Desa Leppangan, tambahnya, akan semakin memperlancar aktivitas masyarakat, sehingga diharapkan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat.

Salah seorang masyarakat setempat, Malini mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan, karena aktivitas warga lebih lancar untuk mengangkut hasil perkebunan, pertanian, atau komoditi ke sejumlah pasar.

"Rasa syukur kami sampaikan, karena akses jalan yang dikerjakan sangat membantu masyarakat karena potensi alam yang diangkut ke pasar sudah tidak lagi menjadi kendala," ucapnya. (edy)

  • Bagikan