Pangdam Hasanuddin Temui Abdi Baramuli, Mayjen Andi Muhammad Akui Ada Perbincangan Spesial

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad mengunjungi kediaman pribadi Ketua DPC Gerindra Pinrang Abdi Baramuli di Kompleks Yayasan Baramuli di Palia, Pinrang, Senin 25 Juli 2022. Jenderal bintang dua dijadwalkan menginap di rumah tersebut.

Keduanya begitu akrab, Andi Muhammad turun dari mobil dinasnya langsung mendapat sambutan hangat dari Abdi Baramuli.

Andi Muhammad mengatakan kedatangannya di Kabupaten Pinrang untuk kunjungan kerja ke Kodim 1404 Pinrang, kemudian bersilaturahmi ke rumah Abdi Baramuli.

"Saya ke sini hendak silaturahmi ke Pak Abdi Baramuli. Apalagi bapak beliau yakni Pak Eddy Baramuli sebagai tokoh bangsa kita," katanya dalam keterangan persnya.

Ia pun membeberkan bagaimana ia bisa bersahabat dengan Abdi Baramuli.

"Saya sebagai pangdam punya kewajiban mengunjungi tokoh-tokoh di Pinrang. Salah satunya Pak Abdi. Bapak saya (Andi Bau Sawa Mappanyukki) dengan Bapak beliau bersahabat akrab sudah sejak lama," bebernya.

Ia pun memuji Abdi Baramuli karena mendirikan kompleks pendidikan di tanah seluas 12 hektare.

"Beliau ini luar biasa. Lahannya seluas 12 hektare digunakan untuk kompleks pendidikan pesantren. Nanti saya juga akan silaturahmi dengan anak-anak santri dan salat subuh sama-sama," tuturnya.

Saat di tanya, apakah ada perbincangan spesial terkait politik, Andi Muhammad mengiyakan.

"Kalau perbincangan spesial pasti ada lah. Demi kemajuan Sulawesi Selatan ke depan. Siapapun tokohnya itu pasti ingin sukses lebih maju ke depan. Iya toh," jawabnya.

Menurutnya, energi yang ada pada dirinya dan Abdi Baramuli harus di sinergikan.

"Energi kita harus disinergikan. Supaya masyarakat Sulsel lebih makmur dan sejahtera lagi. Tidak ada hal-hal yang sifatnya gesekan gesekan," sebutnya. (mnr)

  • Bagikan